JaVa MaLL computer's show

Kata itu menggambarkan betapa senang n' bahagianya diriku ketika melihat betapa ramainya pengunjung di java mall saat itu...boleh dikata "WOW FANTASTIC"!!aku saat itu turut membantu n' meramaikan stan NAFIRI DISC,temen-temen disemarang pasti udah pada tau.y ga??Stan nafiri saat itu terlihat paling ramai dibanding stan-stan yang lain...aku turut bangga juga sech...hohohoho.
karena dengan aku turut membantu,aku jadi punya pengalaman yang berharga dalam hidupku ini..
Terima kasih Nafiri aku bangga atas dirimu...
Pada malam terakhir penutupan pameran...pengunjung di nafiri melebihi batas..wew,aku hampir pingsan saat itu...coba bayangkan dalam tempat yang kecil,dihuni berjubal-jubal pengunjung..
Hiks2...Tapi mungkin dengan padatnya jadwal kuliahku ini,aku jarang membantu disana.Sebetulnya aku menyesal,tp bagaimana lagi aku dituntut untuk menyelasaikan kuliahku ini sampai selesai..
Maafkan aku...Semoga kelak aku dapat membantu NAFIRI menjadi yang terbaik..




Jangan lupa baca juga yang ini



1 comment:

Unknown said...

Andre, rambutmu di foto kelihatan loecoe hbs..Kinclong,bo..He2..Btw,sprtnya kmu udh punya rencana ke depan y..Enaknya..Aq ja msh nyari2 makna hidup ni..He2..Chayo y,bro..Oy,promosi terselubung y?Aq udh bantu promosi jga lho ke saudara2q,kira2 dpt persenan g?Khu2..Bcanda..Tq

Post a Comment