PeRkeNalaN yang Singkat

Cewek disebelah ini adalah temen paling deket aq,meskipun pertemuan kita sangat singkat dan hanya melalui sms tapi kita cukup akrab untuk saling mengenal...Aku bangga punya temen kaya dia,Suka dan duka kita sharing bersama.
Meskipun aku dan dia udah punya "DOI" tapi kita isa saling bercanda tawa bersama,bukan berarti kita SELINGKUH lho...Karena saya tipe cowok yang setia..uhm..uhm..Jadi batuk-batuk neh...hahahahhahaha
nama nya Ika dia anak kudus,kita ketemu ma dia pas ada acara porseni misdinar..kita ga ketemu langsung seh..cuma lewat ama temennya doank..tapi ga tau kenapa ada nomor nyasar ke hp ku,itu nomor'e dia..hahahhahaha..trus kita smsan trs.Kpn ya aq ke kudus??aq pgn bgt neh ktemu ma dia,tp mungkin perginya kesana ma sang pujaan hati to y..Biar ga cemburu..hahahhahah






Jangan lupa baca juga yang ini



1 comment:

iwan said...

waaaaaaaaaaaaahhhhh sitenya keren bangettttt

ajarin aku donk




hehehehehhe ceritanya kemaren aku iseng iseng
mikut bisnis internet.
hmmmmmmmmmm sama sekali nggak percaya banget dengan yang begituan.
coz aku nggak pernah sih. nah, karena penasaran banget.
akhirnya iseng iseng deh ikut. whoaaaaaaaaa kejutan bangetttttt...
nggak nyampe seminggu nih. ATM dah penuh beberapa ratus hihihihihiihi lumayan bangettt...
tuhan terima kasih. ufs, kebanyakan curhat nih...
coba aja deh klik di bawah ini.
http://www.formulabisnis.com/?id=iwanalfarizy

http://www.formulabisnis.com/?id=iwanalfarizy

nyoba nyoba jadi kaya deh hahaahahahaha...
hmmm coba yuks... klik.. http://www.formulabisnis.com/?id=iwanalfarizy

Post a Comment