HomE sW3T HoMe

"Rumahku adalah istanaku" merupakan ungkapan yang berbau suasana romansa utk menggambarkan sebuah tempat tinggal bagiku....Karena dengan adanya rumah kita dapat berteduh dan berlindung dari terjangan hujan maupun panas..y ga?Meskipun rumah ku tidak terlalu mewah tapi aku cukup bangga dengan rumahku karena itu merupakan rumah sendiri bukan kontrakanwkwkwkwkwkw......rumahku terletak nan jauh disana karena aku bukan asli semarang..huhuhu!Aku disemarang hanya untuk tujuan kuliah dan so pasti apel ma pacar (HUKUMNYA WAJIB!!!!!!!).Asli ku dari weleri pada tau ga??Mesti ga tau to...heheheh.Maklum aku wong ndeso oq..jadi y kotaku ga begitu terkenal..
Letak rumahku ada di tengah2 perkampungan kota weleri,meskipun begitu aku bangga dan senang tinggal disitu karena aku dibesarkan oleh keluarga yang begitu sayang ma aku.Dan menjadikan aku menjadi seorang yang dapat menempatkan diri dimanapun aku berada..cieeeeeeee,sombong mode on.wkwkwkkwkwkw



o,ya rumahku juga dibangun sebuah kolam kecil utk hidup sekelompok ikan-ikan kecil yang membuat suasana menjadi nyaman,tapi jujur aj aku sangat males apabila disuruh untuk membersihkan kolam..(DASAR WONG KESED OQ).hehhehehe.Rumahku juga ditumbuhi pepohanan yang membuat suasana menjadi adem dari terpaan sinar matahri yang begitu panas...disitu terdapat pohon mangga,pohon jambu,dan masih banyak lagi pohon2an..Sekarang lagi musim mangga lho..ada yang mau ga?
MAU???dateng aja keweleri..hehehehhe.sekalian kenalan ma ku yang belum kenal aku..hehehhee




Jangan lupa baca juga yang ini



6 comments:

ari said...

rumahmu kok batu semua???
jangan bilang margamu flinstone...

Camiseta Personalizada said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada.If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

annots said...

Waleri kok ga terkenal, hampir semua bis jakarta-jogja via jalur pantura lewat waleri.

Dan lagi yang bikin seneng lewat sana, pemandangannya itu loh kiri kanan ku lihat saja banyak puhon stroberi eh pohon gede-gede ding...

Fa said...

wah, mau dong undangan main ke rumahnya Andre plus tiket PP dan akomodasi lengkap *halah*

hihihi...cukup bawain mangga aja deh pas kopdar :p

btw, salam kenal yaaa :)

shige said...

halo andre ... howdy? ^^

wah, jadi kangen sama kampung kakek nih .... pasti senang tinggal di desa yang tenang dan damai, gak seperti di jakarta yang membosankan .. hehe .. ^^

ika said...

hehe,iya bener banget tuh,,,,mau diapa-apain juga bagusan rumah sendiri,,hehe (dilema pernah tinggal di rumah kontrakan) ;p
salam kenal..saya tau blog ini dari blognya raidavista..blogwalking gitu critana...

Post a Comment