UJiaN awAl Yg MemuakkAn


Setelah melewati yang namanya kerja praktek,aq dihadapi oleh ujian semesteran.Awalan seh seneng-seneng aj coz biar cepet libur gitu mksde..hahahaha
Tapi apa yang terjadi...
arggghhhhhhhhh..setelah liat jadwal ternyata ujiannya terpisah ga langsungan gitu...
dari hari rabu dan kamis dilanjutkan hari senin dan selasa minggu depan..sebel ga seh??
Ini udah memasuki hari terakhir ujian minggu ini..syukurlah itung-itung nyicil ujian gitu...
tapi yang buat sebel lagi ujian pertama ku sangatlah sulit...disamping dosennya klo nerangin aj susah palagi pelajarannya..huh!!!
ujian pertamaku yaitu computer interface...aq satu semester ini ga pernah mudeng ma mata kul itu...
dosennya aj kaya pelawak ucup kelik lho...wkwkwkwkw
satu angkatan ga ada yang isa ngerjain...
aq berharap aj semoga ujian kli ini aq dapet nilai yang memuaskan n ga buat kecewa mama papa ku...AMIN..
ni foto aq gambarkan agar semua biar tau...hohohooh




Jangan lupa baca juga yang ini



6 comments:

ika said...

selamat belajar andre,,semoga nilainya bagus2 yak,,tks dah berkunjung ke blogku,, :)

http://koolsonic.com

andre said...

thxs...
yup..aq akan selalu smngat...oke?
hahahaha...

Fatah said...

gimana Ujiannya ?? sukses ??

shige said...

sukses ya kawan .. ^^

Notebooks said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.

bernard n. shull said...

i did a little research after you told me about your "thing", and if you want a way to make more money using your your blog you can enter this site: link. bye.

Post a Comment