Balik Ndeso mBangun NDeso

Mungkin kata-kata tersebut tidak asing lagi bagi warga jawa tengah saat ini.Karena di jawa tengah sedang ada event pemilihan calon gubernur.ada 5 calon gubernur yang menyediakan diri untuk memimpin jawa tengah yaitu
1.Bambang-Adnan
2.Agus-Kholik
3.Sukawi-Sudarto
4.Bibit-Rustri
5.Tamzil-Rhuzak
Nah,semboyan diatas merupakan salah satu misi dari calon gubernur kita.Yang dari jawa tengah sudah pasti tau lah siapa lagi kalo bukan pasangan bibit waluyo dan rustri y ga??hahahaha..

Saya selaku warga negara yang baek harus menyumbangkan suara saya untuk memilih satu dari 5 calon gubernur jawa tengah,menurut saya ke lima calon tersebut mempunyai visi dan misi yang baek semua.Tapi tidak mungkin khan kalo saya harus menyoblos kelima-lima nya??Rusak dunk!!hehehehe..
Dengan pilihan hati yang mantap akhirnya saya mencoblos pasangan Bibit-Rustri sebagai calon gubernur jawa tengah.Dan sebelum berangkat ke TPS(Tempat Pemungutan Suara) saya sudah mantap dengan pilihan tersebut tanpa bujukan siapapun lho..hehehehe.
Siang ini tinggal menunggu siapa pemenang dari hasil coblosan tadi pagi..deg-degan juga neh,pilihan saya menang ga ya?o,ya lupa bilang kalo pagi tadi saya nyoblos di tempat asal saya lho..WELERI POENYA gitu.hahahaha

Ini bukti kalo saya habis nyoblos..
Siapapun pemimpinnya saya harap bisa memimpin jawa tengah yang lebih baek..AMIN

Jangan lupa baca juga yang ini



6 comments:

dee said...

km nyoblos sapa ndree..? rahasia yah hehehe..
smg siapa pun yg terpilih nntn bs ngejalanin tugasnya dengan baik..

andre said...

weee, g usah malu2 lngsung aq bilang aj..aq nyoblos bibit-rustri..wkwkwkkw.

Unknown said...

yakin tanpa bujukan siapa pn???????^^
setidakny dpt referensi maut dr slh seorang tmn kn??? di HPq mpe nongol pesan politik dr dia...haahahahaha...yah, sapa pn yg terpilih moga wise bwt pimpin JATENG....amin...harapanq c aset peninggalan sejarah juga ikut dilestarikan ^^..note : saya penggemar bangunan kuno, tp jarang pergi ke tmpt tsb krn kondisi yg seringnya g aman..kumuh plus da preman segala..serem..

andre said...

hahahahha...hasutan sapa yach??y pokoke ada deh..^^
o,ya kamu juga dapet pesen kesehatan to??wkwkwkwk
hih,serem ah ke bangunan kuno..hehehehe

el-ferda said...

ngeronda malam. aku juga kemarin nyoblos, cuma lima2nya aku coblos semua. coz kasian mereka dah buang2 duit, biar adil ya coblos semua.

andre said...

@ el-ferda astaga di coblos smua oq ya..bagosss,netral abis..wkwkwkkwkw
tapi itu memang adil mas..^^
pak bibit yang menang lho..hidup bibit

Post a Comment