BBM NaiK DOLan pun TerHamBat




Hati nurani pemerintah memang semakin buta.bagaimana tidak sudah tau minyak merupakan sumber dari kehidupan sehari-hari mulai dari berpergian sampai kebutuhan rumah tangga seperti memasak juga menggunakan bahan bakar minyak tetapi pemerintah tetap aja menaikkan harga BBM tersebut.Sungguh mengenaskan bangsa indonesia ini.Pemerintah sudah berusaha untuk menutup2i harga kenaikan tersebut dengan pemberian Bantuan Langsung Tunai yang dikenal masyarakat dengan BLT.Tapi itu hanya kebohongan belaka karena tidak semua masyarakat miskin mendapatkannya.Trus apa dampak yang terjadi bagi pemerintah??Demo dimana-mana terjadi,aksi anarkis mahasiswa menjadi-jadi.Sekarang coba sapa yang merasakan semuanya ini??diri kita masing-masing bukan??
Dengan adanya kenaikan BBM tersebut alat transportasi seperti bus,mini bus,smpe becak pun semakin naik mereka menuntut kenaikan harga kenaikan BBM tersebut,kebutuhan pokok sehari-hari juga naik.huh,serba bingung juga neh.Mau jalan-jalan aja sekarang pake mikir karena 1 liter bensin = Rp 6000,00..capek deh!!
Ditambah aq disemarang ini nge-kos,uang jajan ga naek lagi..
Hobiku yang seneng jalan-jalan jadi terhambat..arrghhh,pemerintah sungguhtak punya hati nurani bagi rakyat kecil.


Jangan lupa baca juga yang ini



2 comments:

dokuma said...

değişik konular varmış ya

nide9a said...

klo aq..BBM naex kesenangan maem terhambat...akibatnya jd tambah perhitungan, masa' apa2 meski dihitung..maklum, uang saku bulanan juga blm da kenaekan, jd serba dihitung deh..hitung, hitung..lama2 mataq pedez, mana pengeluaran bukannya + kcl tp + gede..blm lg tiap turun k SMG bwh, dlm shari klo bolak balik plg pergi ke rumah lsg deh bensin KO..lha, klo slma seminggu naex turun bsa gawat tuh keuanganq..nyehehe..
tp yah, hrga minyak dunia y naex c, jd klo Indo g enk juga g mgkn..tu kan slg ngikut..meski berusaha u/ ngerti maksud pemerintah, nth knp aq tetp ja ngeluh ma dampaknya ke khdpn shari2..hehe

Post a Comment