FaLLing In Love kah Aku??


"Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta ..."

Kata tersebut memang patut untuk kita renungi,betapa tidak kuasa NYA yang indah bak mengarungi kolam cinta.(cieeee,romantis bokk ^^)
fiuh,akhir-akhir ini aq selalu senang jika dekat dengannya.entah itu datang ny dari mana?kadang aq tersenyum,kadang tertawa terbahak-bahak bersamanya sungguh menyenangkan sekali diriku ini.Kenapa aku tak mau jauh dari dirinya??APakah ini yang dinamakan CINTA??Memang aq punya perasaan dengannya tapi aq blm tau tentang perasaan dirinya ke aq.Aq blm berani tuk mengungkapkannya karena msh dalam masa PDKT ntr jangan-jangan malah ditolak (aduuhhhh mati lah diriku) ato jangan-jangan malah diterima (horeeeee dpt pacar lagi).wkwkkwkwkw..
Picture Captions

Tapi apapun keputusannya aq harus berani melangkah.(ayolah ndre kamu pasti bisa).hihihihi..
"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."

Kadang keraguan itu muncul di benak ku maklum dia masih SMA kadang-kadang dia masih menunjukan sifat kekanak-anakannya,tapi itu masih bisa aq maklumi..cieee sok dewasa neh..hhahahaha.
sekian dulu curhatanku pada pagi ini..terima kasih cinta ^^

Jangan lupa baca juga yang ini



6 comments:

kinthil said...

wah ndree klo urusan cinta mencintai
itu sih mudah, tp klo kayak kasusmu itu aku saranin untuk sabar aja yah (kwkwkwkwk aku we ga tau pacaran :))
nah neneku pernah bilang nih: "sabar lee wong sabar kui ngempet dadi betah2'o lekmu ngempet" hihihihi ....
jadi pada dasarnya (nenek moyang yang bilang "orang sabar itu ngempet") noh .... maksudnya apa ya -_-!!!

andre said...

matur nuwun mas..atas sarannya..
orang sabar disayang TUHAN lho..wkwkwkw

nide9a said...

wah, wah...klo udh post gitu sama ja mbritau dunia klo km lg jth cinta ma dia donk..
kyke aq tw cwe tu deh..hehe..km udh ijin ke cln kk iparmu blm?hehehe
suruh dia buka blog-mu sana, blg ja klo km ngalah2in serial TV 'katakan cinta'..coz klo 'katakan cinta' kn cuma indo ja..tp klo blog kn bisa dilihat internasional juga...wuehehe..sapa tw trz km diterima...n aq jd lbh hepi ntr coz akan da maem2 gratiz..jgn lupa yah...hohoho..
btw, dpt pcr lg?jgn mendua lho, cuz..putusin dlu yg lama, bru ambil yg baru..(lha, mmgny brg^^)

jolie said...

semangat..semangat..!!
bwt dptke cintane rachell..

andre said...

tq2 atas nasehat kalian smua..smoga saya berhasil ya..hahahhaa..

GBU
-andre-

rachel said...

wad dee~~ ?!!
namaku terkenal da blogmu mbing???
haha xD

Post a Comment