KoMeDoo..Ohhh TIdaaaaaakkkk!!

Akhir-akhir ini aq lagi demen-demen nya merawat wajahku..so cwittt gitu lho..^^.lha ga ada kerjaan seh,jadine ya feminim dikit gitu lah..Seperti biasa tiap pagi aq sudah siap-siap dengan semua peralatan wajahku mulai dari pelembap wajah,pembersih wajah,mpe sabun anti jerawat..hahahhaha.(kemayu banget ya).
pertama-tama aq pakai sabun anti jerawat dulu,setelah itu pke pembersih wajah setelah semuanya baru aq pke pelembap wajah.cieeeee dah bersih ni yeee.Dengan PeDe nya aq langsung mengaca.oopss,bersih seh bersih tapiii hidungku penuh dengan KOMEDO arrgggggghhhh Tidaaaaaakkkk...Langsung secepat kilat mengambil lngkah seribu untuk pergi ke apotik mami ku beli plester pencabut komedo (bahasane aneh)..wkwkwkwk
Setelah barang kudapat aq langsung memakai kan plester itu kehidungku..
hmm,batinku bilang mamposs lu komedooo..hahaha.Kutunggu sampee 15 menit akhirnya dengan perasaaan deg-degan kulepas perlahan-lahan..sakit-sakit sedikit seh..aaaaaaww,satu jeritan yang membuat papi ku kaget..sakittttt banget ternyata..fiuh,hidung ku merahhhhh plus perih-perih gimana gituuu..
kuberanikan diri untuk mengaca lagi ternyata hidungku mulussssss...yessss senangnya diriku terbebas dari serangan-serangan komedooo...
bye-bye komedo..KOMEDO siapa takutttt!!!!!


Jangan lupa baca juga yang ini



3 comments:

dee said...

ndre, bukannya urutan bersihin muka tuh:
1. pake pembersih (cleansing milk)
2. sabun muka
3. toner (penyegar)
4. pelembab

Brillie said...

Hiyaaa... nggak segitunya kaleee.. ampe difoto segala. Hehehe...

btw, makasih yach udah mampir blogku. jangan bosan yach kita kirim"an comment, dsb. Hihih...

www.movie-holic.net
http://newbrilliantydiary.blogspot.com
http://gamemini.blogspot.com

andre said...

@ dee aq biar kreatif di bedain aja to y..wkwkwkwkwk..khn aq bukan cowok metropolis..wkkwkwkw

@brillie woke deh,tq bgt ya ^^

Post a Comment