ToteM ManusiA


hmm,sebelum baca postingan ini bayangkan dulu totem yang biasanya terbuat dari kayu tapi diganti menjadi manusia.aneh ga seh??seperti apa ya??mesti pecinta blogger sekalian penasaran kaya apa jadinya..apa manusia yang ditumpuk-tumpuk kaya kaleng ato acrobatik kaya sirkus-sirkus..nah ini jawabannya....


Terlihat konyol bukan??wkkwkwk..inilah hasil karya anak-anak bangsa indonesia..oopss,salah dink anak-anak unika maksude..hehehe..yang sedang narsis-narsisnya berfoto ria..tapi maaf ya agak parno dikit karena lagi di kolam renang seh.Kami berlima terdiri dari bawah ivan,marius(yang paling black sweet),delta(yang kaya hulk),diriku(yang paling cweett),dan yg paling atas kinta..pertama-tama kami bingung mau pose kaya apa??mau pose ala britney spears juga ga cocok soale muka kami jelek semua kecuali diriku..wkwkwkwkkwk.dan sekuat pikiran hati akhirnya kita menemukan pose yang cocok..cieeee,kompak banget ni yeee..dan setelah siap semua cepreeeettt foto pun jadi..hehehe.
uhmm,dari penilaian kalian yang paling ganteng siapa ya??


Jangan lupa baca juga yang ini



1 comment:

nide9a said...

dasar kalian para lelaki...
sering bertingkah yg merusak mood hati...
wakakaka..g, mksudq hbz lht ni aq pgn ktawa, tp
juga merasa bersalah coz aq juru potretny...
maapkan diriku yg menghasilkan maha karya
yg membuat shock saudara2 sXan yg mlhtny...
hahahaha

Post a Comment