Narzezz i'm back

Setelah melewati berbagai rintangan dan badai menghalau diriku akhirnya sifat jelek ku kumat lagi..wkwkwkw.suka bercermin,suka dandan,suka menari-nari..hah??yang bener aja neh!!ga kaleee,masak segila itu seh diriku ini..hihihi.sudah lah itu hal yang ga penting banget.hmm,kali ini andre akan menceritakan betapa gantengnya diriku ini..wuzz...wuzz..co cuit banget neh..sapa juga yang bilang andre ganteng??wkwkwwkwkw..
Buktinya sampe sekarang masih STMJ..apa itu STMJ??baca aja postingan andre sebelumnya..hehehe..
eniwei,balik lagi ke topik ya.. kebiasaan banci kamera tak lepas dari diriku buktinya tiap kali liat ada kamera selalu ceprat cepret sana sini..liat kamera di laptop aja serasa pengen gaya melulu..dasar manusia tak lepas dari kamera..ada ga seh pepatah kaya gitu??hahahaha...
mau bukti??ni aq kasih..


udah puas mandangin foto andre??hehehe..mau muntah ato jadi jatuh cinta??eits,tp khusus cewek aja ya..hahahaha..itu aq foto ma temen-temen ku yang super gila n satu perjuangan..hahaha.ini terinspirasi karena sesuatu hal yang tak terlampiaskan..hayooo apa itu??
so pasti kami semua gila kamera..hahahaha...mau lagi?ni andre kasih deh,biar temen-temen pembaca blogger sekalian seneng..




Jangan lupa baca juga yang ini



17 comments:

Raffaell said...

I just can say wow....

Caroline Sutrisno said...

*geleng2 kepala palagi ngeliat foto yang ketiga*
jangan telat minum obat lagi ya, ndree... biar penyakit narsisnya cepet sembuh. hehehe...

Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Carlos said...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Plokmaster's Software Blogs said...

Looking for Reallusion iClone PRO v3.0 ? Download it now @ AriesGames!

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Hapi said...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

else said...

yesssssss emang narji eh narsis ding :D

Tha said...

ampuuuuuuuuuunn de
hahahahahahaha

ToNie CoSe said...

weleh weleh, narsis mode on Ik

meylya said...

weew naris juga yah

Kang Supri said...

Walah emang narsies... hidup narsisme..

pernikahan adat said...

ck..ck...ck... anak muda jaman sekarang.

Btw dapet salam dari pernikahan adat Indonesia.

spektrumdunia said...

nice share gan :)
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Indonesia
Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com
Belajar SEO Online

Rengga blog's said...

Rengga-tikus.blogspot.com

cynthia chaniago said...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen situs poker online indonesia uang asli,poker online terpercaya dan teraman...
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

Post a Comment