MaRaknya Bermain Game Online

wah-wah ini dia yang dapat membuat kantong kita jadi miskin merana,makan kurang teratur,sampe-sampe bolos kuliah...kurang ajar banget yach yang namanya game online itu??hehehehe..
Tapi ini semua salah siapa coba?harusnya kita sadar donk yang membuat kita terlena dalam permainan dunia maya itu ap?Memang sech yang namanya game online itu mengasyikan + menyenangkan,disana kita dapat berbagi ilmu,kita bisa dapet temen,bisa juga kita dapet pacar dari bermain game online (tentu saja butuh perjuangan yang keras)..Tapi jika berlebihan sama aja boong...y ga??

 

Bermain game online sama halnya kita merusak masa depan kita perlahan-lahan (bagi yang pecandu bangettt),dengan kita sering bermain game online, kita akan lupa segalanya dari lupa belajar,lupa makan,lupa ingatan..ehhh salah!!hehehehe.
Sekarang ini suguhan game online sangat banyak mulai dari DotA,RO,Seal,Ayo dance(banyak ceweknya lho),Sian,Gunbond,dll.Game-game tersebut memberikan berbagai kreasi yang menarik bagi peminatnya..
Saya paling suka bermain game online boleh dikata malah maniak bangetttt,game yang paling saya suka adalah DotA..soalnya dotA ini menawarkan suguhan permainan yang tim banggett gitu....I LOVE TEAM WORK OKE....meskipun sering kalah tapi aku bangga dengan game itu...
"Tiada uang DotA pun tak maen"...y ga???Terakhir pesan dari saya "Kurangi bermain game online Perbanyaklah bermain game offline" Halah podo wae...wkwkwkwkwk




Jangan lupa baca juga yang ini



2 comments:

Rick said...

Wah ndre...tu tulisannya diperbaiki dikit donk..bkn Sian..tapi Xian..jg bukan gunbond..tapi GunBound..oceh??!
kl aku scara pribadi si suka maen game online..ampir smuanya aku pernah maen kcuali xian..g suka ma grafiknya sih..
tp skarang dah mulai ngurangin maen game kyk gitu..soalnya slaen kena kanker(kantong kering)jg nilai pelajaran ku jadi jelek banged..parah dah..
temen2 smua jg segera "tobat" yo,hehehe

Unknown said...

Houhoho...zapilemot udh tobat ya..Pdhl aq mo minta training lho coz jjrny mpe skrg aq blm ngeh ma asyiknya game online...Sempat penasaran aplg klo nglht tmn2 kyk 'kesetanan' ngoceh-in tu..
Khu..khu..khu...
Kyknya menarik tu..
Btw, meski asyik sealipun tp segala sesuatu yg berlebihan tu g baik lho,coy..
Harus da takarannya,klo g bisa gosong!
Eh,apanya yg gosong,katamu?
Yg namanya gosong kan g meski masakan doank,coy..Nilai jga bisa gosong alias kebakarn..He2..
So,bwt tmn2 pcinta..Ingatlah nasihatq..
Huehe2 \(".")/

Post a Comment