Sepiring BeRdua

masih jaman ga sech klo makan sepiring berdua??kelihatanya ga dech...tapi untuk urusan yang satu ini bedaaa bangetttt...soalnya aku dan temen ku ini paling doyan banget makan..wuih sebetulnya aq risih sech (soalnya ama cowok) coba klo ama cewek,bisa ga tidur semalem nech..hehehehe
Tradisi makan sepiring berdua ini cukup sekali aj dalam hidupku ini...itu aja aku terpaksa banget coz laper menyerangku..hahahaha.

saat itu aku tak bisa menolak gejolak laperr itu...hiks2..Sedih bangettt nech.Kejadian ini terjadi waktu aku retret dibandungan bersama temen-temen BEM fakultas ilmu komputer UNIKA Soegijapranata semarang...Klo mengenang masa itu mungkin aku bisa tertawa-tawa sendiri..wkwkwkwkwk.
Tapi gpp sech biar pengalaman ini menjadi yang paling terindah dalam hidupku ini biarpun aku merasa tak nyaman disisinya...hahahaha




Jangan lupa baca juga yang ini



6 comments:

pyuriko said...

AndReeeee.....
Kacian bgt sih dirimu....

Makan aja pake sepiring berdua....

Makan na sama DeLta apa sama Kinta nih... :P

andre said...

wkwwkwkw...biasa anak muda gitu..hahahaha..gek kere nech!!!wkwkwkwk
makan ama reza..temen aq tuch.

Brillie said...

Hi... walking-walking nich! Hehe.. :D thank's for being my friend. Caww...
btw, mas cakep de mirip temenku

Anonymous said...

wakaka...
mkn sepiring berdua??
pa knyang atuh??
hihihi..
dcar aneh" ae...
wakkaka...
mkn ma sp tuwh???
hahaha...

andre said...

gpp to y..itu lah yg dinamakan persahabatan..hehehehe
ga aneh to y...
apa mw makan ama km...klo aq sech mau2 aj!!hahahahah

sonoko said...

lucu banget,
kalian serasi banget lhooo...

aku aja sampe iri ma kalian

tapi coba kalo makannya ma MONYET pasti bakalan tambah serasi tuhh...
Hee...2007x

cry bukanya menghina tapi cuma mengolok-olok aja kq...;D

Post a Comment