BIntang MajalAh BeneR g seh??

hmm,akhir-akhir ini aku sering merasa perasaan ku gundah gulana.ada apa seh dengan perasaanku ini..huhu.Setiap kali berpikir selalu aja ada yang mengganjal..
Selidik punya selidik ternyata aku masuk majalah lho...wkwkwkwkkw.Jadi ga enak sendiri dunk masak aku narsis masuk halaman depan bok..hahahaha..
aku masuk majalah "MODEL".majalah mana tuh??

jadi Heboh ini kayaknya berita tentang kemunculan ku ini..wkwkwkkw.HOT NEWS beneran neh..aku jadi geli sendiri neh kalo liat foto ku di majalah itu..hahahha
mau minta tanda tangan ga??sini-sini aku bagi..eits,tunggu dulu yang cewek aja ya.wkwkwkwk

Jangan lupa baca juga yang ini



5 comments:

dee said...

wah narsisnya sm kaya aku..
sama2 pengen jd cover majalah hehehehe..

acy said...

waduh untung masuk majalah model coba kalo majalah flora fauna, trus gimana tuh :P he3x

andre said...

@ dee iya neh ikut2 kamu oq..wkwkwkk

@ acy weleh,klo masuk flora fauna kegantengan neh..wkwkwkkw

nide9a said...

huehehehhee......
narziz 4ever.....
cuz bgt gtu lho..
ya, g cuz?hehehe

andre said...

@nidega woke banget tuh..andre po rak??wkwkwkwkwk

Post a Comment