CerMin dari SEbuah KeLuLusan



"Syukurilah apa yang kamu raih,jangan kau sesali yang telah terjadi"

Kemarin pada tanggal 14 juni merupakan event bagi anak-anak SMA untuk merayakan kelulusannya setelah mengenyam bangku sekolah selama 3 tahun.Betapa senangnya mereka karena hasil yang selama ini mereka tempuh tidak lah sia-sia.Berbagai macam kegiatan mereka lakukan untuk melampiaskan kesenangan itu mulai dari corat coret baju,konvoi di jalan, dan ada juga yang rela mengumpulkan pakain bekas SMA mereka untuk aksi sosial.Wuih,salut banget tuh aq kalo liat hal semacam itu.hmm,kembali ke masa silamku sebentar yach.hehehe..Dulu aq waktu lulus SMA jujur aja tidak melakukan hal semacam itu,dalam benak ku berkata "ngapain juga nglakuin kaya gitu.ga ad guna nya kleee!!"




Mendingan tidur dirumah sambil nonton tipi..wkwkwkwk.(COPO banget ga seh).Eits tunggu dulu,bagi yang lulus seh oke-oke aja tapi bagi yang ga lulus tu lho sangat menyedihkan sekali(aq turut sedih ah)..Yang tidak lulus juga melakukan kegiatan juga lho mulai dari yang mau gantung diri,minum obat nyamuk,dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan negatif.Intinya mau mati aje daripada menanggung malu.Kasihan banget ya liat orang kaya gitu.uhh,untung aja aq pinter jadine lulus(PD banget ik..wkwkwkkwk).

Jangan lupa baca juga yang ini



3 comments:

D i d i said...

begitulah yang ada sekarang ini...

LULUS berlebihan ...
GAK LULUS menyerah pada keadaan.

Kayaknya bukan mutu dari hasil pendidikan yg naek, malah MENTAL SDM indonesia jadi down / gak tahan banting.

andre said...

iya neh mas..aq juga mpe bingung sndiri..untung aj dulu aq g gitu..wkwkkwkwk

Indonesia g bakal maju klo mentalnya kaya gitu..huhuhuh

nide9a said...

aq dlu juga g gtu iq, cuz..coz dlu kn mamiq yg dtg ke skul bwt tanya kelulusan..aqny y diem di rumah, berdoa..syukur, lulus..anak mami mmg pinter lh..ehehehe..
tp kdg nyesel juga c, coz g da kenangan baju SMU yg da ttd tmn2..tp ywd-lh..kn udh berlalu..
ehehehe..klo konvoi c jls aq g suka, aplg klo massany gede..serem..
sabtu 14 juni 08 kmrn juga wkt aq mo janjian ma feby dCL, eh di jln ketemu ank2 SMU rame2 konvoi+pendukung PSIS..
ngeri, macet, ma 'di suit2' lg..agh, dsr..
kyk g pernah lht cwe maniz lwt ja..hehehe

Post a Comment