GeNeRasi Anak Muda JamaN sekaRang

Di jaman serba susah seperti sekarang ini ada-ada saja kelakuan yang diperbuat anak muda mulai dari mabuk-mabukan,perjudian,narkoba,smpe perampasan.Itu semua dilakukan karena kondisi ekonomi yang kurang mumpuni.Itu semua tak luput dari dampak BBM yang semakin lama semakin naek dan berbanding terbalik dengan lowongan pekerjaan yang semakin kecil.Dan juga hal ini disebabkan oleh kurangnya perhatian orang tua terhadap anaknya.Bagaimana bangsa indonesia mau maju jika generasi muda yang sebagai cikal bakal penerus bangsa melakukan hal-hal yang merugikan bangsa.betul??hehehe..

Saya sebagai generasi muda sungguh prihatin jika melihat hal semacam itu soalnya aku orange ga aneh-aneh..wedyan sok alim..hahaha.Mulai dari anak kecil ingusan aja sudah berani mencoba-coba yang namanya rokok..Sungguh keterlaluaun tuh orang tua si anak..
Apa mungkin kurang perhatian ya??Apa kurang dipenuhi kebutuhan uang jajannya sehingga melakukan hal-hal yang menunjukkan seperi aksi protes??Sangat tidak logis jika alasannya seperti itu,mendingan uang jajannya digunakan untuk hal-hal yang positif,klo ga di sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu..y ga??
Gambar disamping aku dapet ketika lagi jajan disebuah warung dan kebetulan liat anak kecil ngrokok langsung jepret aj plus posting di blog..
1...2...3...cheers!! hahahahaha




Jangan lupa baca juga yang ini



4 comments:

dee said...

aku juga sering liat anak kecil yg ngerokok.. di deket lampu merah, stasiun, atw terminal,, sayang bgt ya..

andre said...

yup,kasihan bgt...

msh kecil tp dah tau rokok..huhuhu..
sering nonton film klee ya..wkwkwkkw

Unknown said...

drpd difoto, dinasehati ja cuz : "dik, hati2...rokok menyebabkan impotensi, gangguan kehamilan,dan janin...so, masa depan mu bakalan suram (madesu)"....
hehehe...kyk iklan ja...
iya, y..aq heran, di iklan2 rokok tu meski slalu ja da himbauan 'rokok menyebabkan..bla..bla...' tp durasi nongolny tu himbauan cpt bgt..jd, terasa percuma deh..lbh baex skalian di stop ja tu rokok..
qdukung penuh deh!!!! ni hasrat pribadi juga c, coz aq lemah ma asap, mulai asap kendaraan mpe terutama rokok...ahaha..mknya klo polusi naex aq tambah merana deh...hik2

andre said...

enak di photo oq ma..lucu oq..wkwkwkw
fotogenik banget..^^
hu'uh sama oq aq juga benci ma rokok oq..huhuhuhu

Post a Comment