Antara Raditya dika,andre dan kekonyolannya

wow,ekspresi apa yang terjadi jika pembaca blogger sekalian membaca judul diatas??kagum,terpana,bengong ato malah g tau sama sekali mksud judul diatas??bagooss..hahaha.temen-temen pembaca blogger sekalian pada kenal raditya dika ga seh?ato kenal nya ma andre..co cuittt..jadi terharu neh..hohoho..raditya dika tuh seorang mahasiswa bodoh dari jakarta yang merintis karir sebagai penulis buku yang konyol.tp dengan kekonyolannya itu sekarang dia menjadi seorang yang terkenal lho.percaya ga seh??smpe sekarang sudah banyak buku yang ia terbitkan dari kelakuan konyolnya mulai dari kambing jantan,andre ngesot eh slh babi ngesot dink,radikusmakankakus,cinta brontosaurus n msh byk lg...coba aja beli bukunya sudah banyak beredar lho..liat aja judulnya uda aneh khan??apalagi baca bukunya,dijamin tertawa smpe muntah-muntah..wkwkwkkw..eits,tunggu dulu trus apa persamaanya ma andre??ini andre kasi fotonya deh cari perbedaannya ya..hahahaha


andre juga sering melakukan kekonyolan juga lho mulai dari nari-nari dipinggir jalan,mengemis di perempatan jalan,tidur telentang di ruang dosen..hiii,bisa-bisa mami papi ku puasa tujuh turunan neh..wkwkwkw..ga2,masak seh andre nglakuin kaya gitu??ga percaya khan??hahahaha.
o,ya ada kabar gembira lho.raditya dika khusus dateng ke semarang untuk nemuin aq lho..soalnya dia ngefans bgt lho ma aq..jadi terharuuuu neh..hehehehe.

ga2,masak dia ngefans ma aq seh,itu kelihatan bodoh banget..Raditya dika memang dateng kesemarang tapi diundang dalam acara dies natalies fakultasku.tepatnya pada tanggal 5 september 2008 jam 14.00 digedung thomas aquinas unika soegijapranata semarang..bagi temen-temen blogger yang berdomisili disemarang dateng aja tiket terbatas lho..cepetan pada beli!!murah lho cuma 25 rb untuk umum,15 ribu untuk pelajar..murah khan??ada yang gratis lho tp bintang tamu nya aq..wkwkwkwkwk..ni aq kasih info lengkapnya :


Jangan lupa baca juga yang ini



8 comments:

Caroline Sutrisno said...

iya nih... bener2 susah nyari perbedaannya...
sama2 sekrupnya kendor yah? kok gaya nya gitu bangetz sihh...

*kabur takut ditimpuk handuk yang katanya mo dikirim tapi engga dikirim2 jugak*

Mr. KoEcheL said...

ihhhhhh benar ya mirip banget.hehehehe

Nandien said...

mirip banget lho ndre :D

btw, pengen ketemu radiiiiiiiiiiitttt (pengen ketemu andre juga sekalian melihat kemiripan kalian secara langsung) ^_^

Tha..^^ said...

hahahhahahaha... segitu niatnya ampe ditiruin gaya fotonya :D

Rofi said...

ku ada bukunya tuh bro..kambing jantan hehehehe lucu abis dah

Tiwi said...

Hahahaha....kocak liat potonya aja!
met kenal ya...

Mr.dodol said...

emang golongan orang orang yang narsis kayak radit itu bikin populer, kayak andre mungkin.....

Tha said...

kog ngga di update neng?

Post a Comment