Hayooo...Andre ga boleh nakal ya!!



hmm,mungkin judul diatas memang cocok untuk aq kali ya..soalnya dimanapun ada andre disitu pasti ada keusilan..kalo ga percaya coba tanya aja ma temen-temenku..pasti jawabannya "y iyalah nek ga usil bukan andre namanya"..wkkwkwkw.jadi waspadalah!!waspadalah!!hahahaha..Mungkin aq belum kena batunya kalii ya soale sampe saat ini aq masih seneng wae ngerjain temen-temen ku..hehehe.Gambar diatas merupakan ilustrasi seandainya aq dimarahi kaya apa ya??mari kita hening sejenak bayangin kalo aq dimarahi abis-abisan..udah dapet inspirasi belum??ditanya kok diem??jawab dunk..hehehehe..kalo udah sekarang tertawalah puas sebelum tertawa itu dilarang.wkwkkwkwkw.

Dua orang diatas adalah kedua orang tua angkatku..oops,salah bukan orang tua angkat lah lha wong itu sesama jenis oq ya mange homo??hehhehe..itu kedua temenku yang sedang mal praktek..weleh,malah mal praktek oq ya mange dukun..ga seh mereka sedang melampiaskan kekesalan mereka kepada diriku..Tidaaaakkkk,mama keperjakaanku ilang direnggut oleh mereka berduaaa!!kasihan y diriku ini..hiks2..

pesen moral: Jadi anak jangan nakal,kalo ga mau keperjakaannya ilang..oops,salah mksde kalo ga mau dibenci temen..hehehehe






Jangan lupa baca juga yang ini



7 comments:

Nandien said...

iyaaaa,,,andre ga boleh nakal yah :D

andre said...

@ nandien iya cc nandien..andre ga nakal oq..wkwkwkwkkw

Armanks said...

gpp koq nakal....asal bertanggung jawab... uhuk..uhuk..

andre said...

@ Armanks ga ah,andre khan ank baek-baek..hehehehe

koekoeh said...

Kalo nakal, jangan diajak jalan2 lagi ajah ^^!
biar kapok, hehehe.....

Caroline Sutrisno said...

*ikutan jewer kuping andre siapa tau bisa jadi tambah lebar biar bisa dipake terbang jadi klo abis ngusilin orang bisa cepet2 kabur*

hehehe...

salam kenal yah. teruslah nakal sebelum nakal itu dilarang (?!?)

nide9a said...

y,y..mmg langka org yg pake alasan like this :
'aq suka ngusili kmu krn kmu lucu oq klo diusili'
so, aq sukses mjd korban keusilan cuz krn sebab
yg disebutkan di ataz..
astaga naga...
hehe;p

Post a Comment