KetEmu ChelSea Olivia..MiMpi Ga Seh???

hmm,setelah berminggu-minggu ga nulis blog akhirnya aq kembali menulis lagi..hehehe.setelah kemarin aq merasakan liburan panjang ke bali dan penuh perjuangan untuk kembali ke pulau jawa tercinta ini aq mendapatkan pengalaman yang berharga bagi diri ku..mau tau??baca aja blog ku ini..hahaha
senang..senang...dan senang yang bisa terlontar dari mulutku ini.betapa tidak senang nya diriku karena baru pertama kali ini aq pergi ke pulau kasur eh salah pulau dewata kaleee..hahahaha.siang itu kira-kira pukul 09.00 dikala sang surya menyinari dunia mulai bersinar terang..(wuzz,cerita rakyat bgt..kwkwkwkw)..aq dan teman-teman dari fakultas ilmu komputer akan segera berangkat menuju pulau dewata yang kaya akan bule-bule bugil..ngacooo klee.wkwkwkkw..(ngiler mode on).Setelah melewati 9 rintangan dan 10 cobaan akhirnya sekitar pukul 3 pagi kami sampai ketapang apa ketapel gitu..dah rada-rada luva aq..Lanjut dari ketapang tanpa mandi,cuci kaki,cuci tangan, dan gosok gigi..hiii bauuuuu..biarin toh rombongan satu bis juga gitu oq..kwkwkwkwkw..sesama bau dialrang mendahului..kira-kira pukul 9 pagi WII(Waktu Indonesia Ikom) kami sampai ke tanah LOT..kata orang seh tanah suci tuh tapi mang oq dari kata-katanya aja udah kliatan..tanah LOT = Tanahnya jengLOT...hiiii seremmmm.disana kami cuma sbntr doank oq..
Setelah puas ditanah LOT,kami lanjut kearah jimbaran..you know jimbaran??wedyan,lagaknya kaya bule kampungan neh..wkwkwkw.jimbaran is tempat makan ikan bakar..hahahahaha.eits,tunggu dulu disana kita g makan ikan bakar disana kami malah main-main di pantai nya aja smbil tak melupakan kebiasaanku yaitu bernarzezz riaa.
setelah puas kami menginjakkan kaki mau pulang,tapi tiba-tiba temenku melihat sesosok manusia yang tak asing lagi dikenal..whattzz upp man??apakah teroris pengebom bali III??ato kah si RYAN pembunuh berdarah lebaii??ternyata "chelsea olivia" sapa??chelsea olivia??lagi ah chelsea olivia??o,ya waktu itu chelsea lagi ama pacarnya lho gleen alinski.coba aja waktu itu dia ga sama pacarnya udah aq tembak tuh si chelsea..wkwkwkkw.(juzt kidding bro).dengan mata berbinar-binar bak matahari menyinari pulau bali aq melangkahkan kaki tuk memberanikan diri ngomong ma dia untuk foto bersama.dengan nada mesum tapi pasti..opps,kok mesum seh nada pelan kleee.hahahaha.aq mulai berkata :

gw : chelsea??
chelsea : (agak gugup plus mau larii) ya!
gw : boleh foto bareng??
chelsea : ya,boleh seh tapi aq slsain makan dulu ya..
gleen : (dalam hati "sialan lu ngapain ngajakin foto pacar gua").hahahaa
gw : oke deh aq tunggu!

akhirnya kami sepakat tuk menunggu semenit berlalu,10 menit berlalu,jantung pun semakin berdebar-debar melihat chelsea makan jadi laper boookk!!hahahaha.setelah menunggu kurang lebih 15 menit chelsea akhirnya slsai makan juga..aminn.

gw : (dengan langkah kesatria naik ubur-ubur aq datengin lg berharap dibagi makanannya).sudah bisa foto??
chelsea : bisa,tapi dimana??
gw : disemarang aj ya..wkwkwkwkw (ngawur banget!!)
chelsea : disinii aj ya..
gw + temen2 : okeee(kami pun berpose ala kura-kura,penyu,dan ubur-ubur..hahaha)
gw : 1..2..3..byurrrr jadi deh fotonya..tenkyu y chel.
gw : (dalam hati "lain kli sndrian dunk biar isa PDKT..hahahaha")

dan akhirnya kami melanjutkan perjalanan kita ke dream land..sambil mencubiti pipi kanan kiri,gampar kepala 10 kalii serasa gak percaya klo aq bisa foto ma chelsea olivia..hahahaha..capek deh ^^

pesen moral : jangan suka main air laut ntar masuk angin (g nymbung ya??.wkwkkwkwk)




Jangan lupa baca juga yang ini



12 comments:

Yulius Kinta Kanisia said...

ngarep jadi cowoknya Chelsea yua...
Kacian deh loe..
malah dpt fotonya doank...
Wkwkwkwkw.......

andre said...

@kinta iya neh sedihnya diriku..hahahaha..tp gpp deh yg penting udah pernah foto ma artis..weqs

erwin said...

wah..sudah ke bali ketemu chelsea nie..:D jadi iri..:D

andre said...

@erwin hahahaha..cuma kebetulan oq bro..mau minta nomor hp ny ga??wkkwkwkwkw..apa mau foto nya??hahahha

Xnu_G said...

Wah mase bar jeng2 ik. Oleh2 e mas.

Lyla said...

mana ya mas andrenya???

andre said...

@ xnu_G kesini to mas..ntr tak kasih oleh2 deh ^^..heheheh

@ lyla aq yang sebelah kanane chelsea pke baju biru mabk..hohoho..napa??pgn tau aj ik..kwkwkwkwk

acy said...

wah seneng dunk bisa foto2 bareng chelsea, sayang picnya kecil banget :)

andre said...

@acy wah,klo gede2 ntr km pajang..wkwkwkwkw

nide9a said...

"Lanjut dari ketapang tanpa mandi,cuci kaki,cuci tangan, dan gosok gigi..hiii bauuuuu..biarin toh rombongan satu bis juga gitu oq."
-> uidih..protes...aq ma ebee g tuh..khe2..
wkt di tanah putih gosok gigi, cuci muka,
tdr..hoho..
mpe tnh lot? gosok gigi, cuci muka, mandi..
lengkap kap..keluar KM, wangi..mpe diajak
foto turis laen..hehehe

nide9a said...

oy,,pesan moral-ny..dr pengalaman pribadi yah??
khe..khe..msh igt?->"ma!!!minta vitamin!!"

aprilla said...

duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
bs tau fs u ga???
btw u ank mn??

Post a Comment