BeRANak DaLam PasiR




"Pernah liat susu yang kaya gini??"

kata-kata tersebut tidak asing lagi bagi anda-anda sekalian pecinta tv soalnya kata-kata itu merupakan sepenggal potongan iklan dari M-150 susu pernah tau??..klo yang belum tau cucian deh lu,masak dirumah ga ad tv??wkwkwkwkk...trus apa hubungannya ma postingan ku kali ini??hmm,mari kita hening sejenak untuk memikirkannya..hahahaha.mange meh hening cipta..wkwkwkwkwk.Sebetulnya ga ad hubungannya seh,cuma kata-katanya aja yang membuat pikiranku tergeletik untuk menulisnya soalnya postinganku kali ini berhubungan dengan manusia teraneh bagi ku dan mungkin pembaca blogger setia belum pernah liat manusia yang kaya begituan..hehehe..penasaran??masih penasaran ga??ditanya kok diem aj seh??hahahaha

It's ok man,lanjut aja deh aku akui deh manusia aneh itu sendiri ya diriku ini bersama rekannku pius.hehehe..dah sana pelototit dulu tuh gambar..dah mual kah??ato mau berak kah??silahkan aja..wkwkwkwk..ide ini tercetus gara-gara aku dan pius dah terlanjur basah dan bergelumutan pasir..





dah lah dr pd ga ada event heboh,maka aku ciptakan suasana yang menggemparkan dunia ini..hahahah..hah??kok dunia seh ndre??y iyaalaaah soalnya aksi itu aq lakukan waktu di bali.Khan banyak wisatawan asing yang berkunjung disitu plus liat aksi diriku yang aneh ini..hahahah.you know??
oooppss,ada yang lupa.ide ini tercetus gara-gara aq kebanyakan nonton iklan rinso neh..khan "ga kotor ga belajar" y ga??hahaha..setelah terkubur dengan rapi banyak sekali bule-bule yang melihat aksi ekstrim ku ini sambil memberi uang receh..hah??ga salah neh??masak face ganteng kaya gini dikasih uang receh??ga kelas to ya??harusnya "mister-mister,five thousand hundred plizz" bener ga seh??wkwkwkwk.tp sumpah deh di kubur hidup-hidup ini baru pertama kali aku lakuin lho..dan bener deh rasanya tuh lho..kotor smua..wkwkwkkw.o,iya bagi temenku pius sori ya kalo foto-fotomu aku terlibatkan..hehehe..tp gpp dink,ntr khan km ngetrend sndri..banyak orang yang mencari..wkwkwkkw..berkat blog ku gitu loh..hahahahah.peace n love ^^

Pesen moral : Don' try at home tanpa bimbingan lebih lanjut..jika anda tetep ngotot ngikutin jejakku silahkan hubungi dokter terdekat..wkwkwk..



Jangan lupa baca juga yang ini



6 comments:

Anonymous said...

Wa....
Nek susu kayak gitu..
Emang enk ya..
Wkwkwkwk..............

nisa said...

Mampir ke tempatku yuk, ntar tak kasih susu anget2 he he

my life said...

wekekekeek, susu itu to

nie said...

oooooooo my gosh... wekekekeekeke...ancurrr ancurrr..
ga kebayang deh klo tiba-tiba dari dalem pasir ada kepiting trus gigitin pantat kalian. ekspresi mukanya itu loh..wakakakaka..
kaya ibu ibu mao melahirkan.

andre said...

@ nisa oke2,ntr aq mampir deh..kasih susu anget beneran ya..wkwkwkwk

@ mylife mksde susu itu??

@ nie wkwkwkwkkw,untung aja ga ad kepiting..hahhaha,masak kaya ibu2 melhirkan to?astaga naga saya jadi ibu-ibu neh..hahahah

nide9a said...

wuakakakakak..
nyadar g..wkt tu qta smua mpe disorot ma
handycam bule..bukti nyata anak Indo mmg aneh
punya ato dikira acr MTV, yg diakhr kalimatnya
da, "don't try this at home"..
hohoho..jd artis dadakan kalian..
ampun bnr..
hbz tu mandi di sungai sXan kn? g da kisah
digit yuyu disana gara2 g rela ngeluarin
10 ribu bwt shower?
huehehe...

Post a Comment