MIstEri FotoKopi Di bAlik UjiAn


"Ada apa dibalik semua ini??adakah hubungannya fotokopi sama ujian??"
Teka-teki ini akan terungkap sebentar lagi..hahahaha..(kaya cerita misteri aj neh..ihh serem!!)
hmm,kata-kata tersebut memang sangat cocok bagi kalangan muda saat ini..mengapa tidak??Karena aq pribadi sebagai kaum generasi muda khususnya mahasiswa juga marak foto kopi catetan temen saat menjelang UJIAN..Hebat ga bro??SKS(Sistem Kebut Semalam) gitu loh..Biasa orang pintar khan belajare pas ujian tok..wkwkwkkwkw..


Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

Saat-saat kritis akan ujian ini tempat foto kopi sangat ramai buat tongkrongan mahasiswa berebut antri catetan teman (persis kaya pasar johar..wkwkwkwkw).
beruntungnya lagi tu,ada temen yang sukarela untuk mendengarkan dan nyatet ceramah dosen dari hari ke hari (hoki banget ga seh gue)..^^
Ini kah yang namanya hidup,apa2 sudah tersedia itulah AKU.hehehe..Tapi yang membuat sedih cewek tak tersedia bagiku..hiks2.
Hanya satu pesen dariku : "Rajin-rajinlah fotokopi menjelang ujian karena pasti anda dapet pencerahan"
GUd Luck Bro...

Jangan lupa baca juga yang ini



2 comments:

Unknown said...

yang susah adh yg nyatet ma fotocopy..macem aq ma feby...
g dibayar lg...
hehehe..sesekali ditraktir maem2 donk..
prcy g, td mlm aq juga ngurusi print + ftcpy, (tp klo yg td mlm km g titip aq oq y, cuz)..kongkow di tmpt print dkt rmh mpe nyaris jm 10.30..telp berdering n aq sukses kena omel kk2q..nyehehe..dilema bnr..tu kn, aq mmg baek hati n luvly U, guys..(all my prends)..hehehe

leipzic said...

ini namanya simbiosis mutualisme... tapi inget, jangan lupa balas budi sama orang yang udah pinjemin kita catetan...

pengalaman buruk:
jangan lupa cari tempat fotokopian yang bermutu, karena di tempatku, meskipun namanya mutu, tapi hasilnya sangat tidak bermutu. akhirnya, waktu mau belajar, eh, tulisannya kagak bisa kebaca.. kacian banget kan?

Post a Comment